Gelar Beer Party, Sebarkan Undangan Ditulis Disponsori Allah SWT

Gelar Beer Party, Sebarkan Undangan Ditulis Disponsori Allah SWT - Hallo sahabat berita politik, berita politik indonesia terkini, berita politik nasional,berita politik 2018 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Beer Party, Sebarkan Undangan Ditulis Disponsori Allah SWT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HUKRIM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelar Beer Party, Sebarkan Undangan Ditulis Disponsori Allah SWT
link : Gelar Beer Party, Sebarkan Undangan Ditulis Disponsori Allah SWT

Baca juga


Gelar Beer Party, Sebarkan Undangan Ditulis Disponsori Allah SWT

Anggota Polsek Cikande bersama warga menggrebek kedai soup duren di Desa Leuwi Limus,Kecamatan Cikande,Kabupaten Serang karena diduga menistakan agama,Kamis(30/03) lalu.


Serang,Nolkm.com|| - Polsek Cikande menggerebek Kedai Soup Duren Indah di Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, setelah dilaporkan warga dengan dugaan penistaan agama, Kamis (30/3) malam.

Kedai tersebut menyebarkan undangan dan publikasi dalam bentuk pamflet serta spanduk untuk acara Beer Party atau pesta bir. Yang membuat masyarakat geram adalah, dalam pamflet dan undangan yang tersebar, ditulis bahwa acara tersebut didukung oleh Allah SWT.

“Penggerebekan kami lakukan setelah menerima laporan dari warga terkait adanya pamplet acara beer party ditulisi telah didukung Allah SWT. Hasilnya ternyata benar dan barang buktinya kami amankan,” kata Kanit Reskrim Polsek Cikande Ipda Fitara usai menyita barang barang bukti di Kedai Soup Duren Indah.

Menurut Fitara, pemilik Kedai Soup Duren tidak pernah memberitahukan rencana acara yang akan digelar 1 April itu ke pihak kepolisian. “Acara tersebut kami larang digelar untuk menjaga hal tidak diinginkan. Jika memang tetap digelar maka jangan salahkan kami jika masyarakat yang mengambil tindakan sendiri,” katanya.

Lebih lanjut Fitara berterima kasih kepada masyarakat Cikande yang menyelesaikan masalah dengan kepala dingin dengan melaporkan ke pihak berwenang. “Terkait kasus ini kami akan panggil pemilik, panitia acara termasuk orang yang mencetak spanduk akan dimintai keterangan. Berdasarkan pengakuan dari anak pemilik kedai, pamflet sudah disebar di setiap tempat studio musik,” katanya.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Front Pembela Islam DPC Cikande Wahyu tidak habis pikir dengan sikap penyelenggara acara. "Kami jujur atas nama umat muslim saat mendengar saja kami sakit hati. Kami langsung datang ke sini dan Alhamdulilah ini sudah kondusif karena sudah diamankan pihak kepolisian. Kalau dari pihak kepolisian tidak bisa menangani maka kami yang menangani, jangan sampai memecah belah NKRI apalagi penistaan agama jangan sampai terjadi di DKI dibawah ke sini,” katanya.

Ketua Forum Masyarakat Peduli Cikande Daud Tamsier meminta polisi mengusut tuntas kasus tersebut. "Kami mengimbau agar kasus ini secepatnya diproses jangan sampai kami marah,” katanya.
Muhaimin, penyelenggara acara Beer Party mengatakan bahwa penulisan kata Allah SWT untk acara Beer Party hanya mengikuti tulisan di event-event lain.

"Saya, selaku penyelenggara acara maksud dan tujuan acara beer maksudnya yuk berkreasi bersama sama tidak ada maksud pesta bir, dan masalah tulisan support by Allah SWT itu selalu ada di event-event sama di luar sana,” katanya.

Ketua DPC FPI Kecamatan Cikande Ahmad Hotib heran dengan pernyataan Muhaimin. "Darimana itu tulisan beer artinya bersama-sama. Party itu kan pesta, support by itukan didukung oleh Allah SWT. Kita serahkan kepada kapolsek bisa menyelesaikan masalah ini,” katanya.

Kapolsek Cikande Kompol Hasan Khan mengatakan, pihaknya terus melakukan pemeriksaan terhadap panitia Beer Party. "Sesuai dengan keinginan masyarakat terkait kasus ini akan kita buat terang benderang, apa ada unsur kesengajaan, apakah ini ide dia sendiri, nanti tunggu hasil pemeriksaan.

Sesuai janji saya dua, tiga hari ke depan kita ngumpul lagi disini, kita akan telusuri juga nyetaknya dimana, polisi akan bergerak di jalan lurus dan benar sesuai aturan ini pembelajaran buat kita semua,” katanya.(*)


Sumber : Bantenraya.com 


Demikianlah Artikel Gelar Beer Party, Sebarkan Undangan Ditulis Disponsori Allah SWT

Sekianlah artikel Gelar Beer Party, Sebarkan Undangan Ditulis Disponsori Allah SWT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Beer Party, Sebarkan Undangan Ditulis Disponsori Allah SWT dengan alamat link https://aboutnewsindonesia.blogspot.com/2017/04/gelar-beer-party-sebarkan-undangan.html

0 Response to "Gelar Beer Party, Sebarkan Undangan Ditulis Disponsori Allah SWT"

Post a Comment