Bank Banten Resmi Terdaftar di Asosiasi Bank Pembangunan Daerah

Bank Banten Resmi Terdaftar di Asosiasi Bank Pembangunan Daerah - Hallo sahabat berita politik, berita politik indonesia terkini, berita politik nasional,berita politik 2018 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bank Banten Resmi Terdaftar di Asosiasi Bank Pembangunan Daerah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ekonomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bank Banten Resmi Terdaftar di Asosiasi Bank Pembangunan Daerah
link : Bank Banten Resmi Terdaftar di Asosiasi Bank Pembangunan Daerah

Baca juga


Bank Banten Resmi Terdaftar di Asosiasi Bank Pembangunan Daerah



Jakarta,Nolkm.com||- PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. (Bank Banten) sebagai Bank Pembangunan (BPD) kebanggan masyarakat Banten yang diluncurkan pada tanggal 4 Oktorber 2016 lalu semakin menunjukan eksistensi sebagai BPD setelah resmi menjadi anggota ke-27 Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda).

Plt Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk atau Bank Banten Lungguk Gultom mengatakan, Bank Banten sudah tercatat pada keanggotaan Asbanda selaku paguyuban bagi BPD suruh Indonesia sejak digelarnya Rapat Pengurus Asbanda pada tanggal 23 November 2016.

“Bergabungnya Bank Banten dengan Asbanda, dikarenakan kami melihat Asbanda sebagai wadah pemersatu untuk mempererat hubungan kerjasama yang saling menguntungkan antar BPD di seluruh Indonesia, khususnya dalam lingkungan bisnis dan non bisnis BPD dengan segala aktifitasnya,” katanya, Jumat (31/3).

Sementara itu, sebagai BPD yang baru bergabung dengan Asbanda, kinerja Bank Banten pada bulan Desember 2016 mendapatkan apresiasi karena mendapatkan angka pertumbuhan tertinggi pada pertumbuhan Giro dan pertumbuhan Modal Disetor.

“Kenaikan giro Bank Banten pada bulan Desember 2015 sebesar 86,56 (yoy) dari Rp 31,96 miliar, dan pada bulan Desember 2016 menjadi Rp 59,86 miliar. dan kenaikan modal yang disetor oleh Bank Banten pada bulan Desember 2015 sebesar Rp 89,29 persen dari Rp 1,05 triliun, sedangkan pada bulan Desember 2016 menjadi Rp 2,03 triliun,” jelasnya.

Ia menambahkan, hal tersebut tidak dapat terlepas dari peranan Pemprov Banten sebagai pemegang saham pengendali yang terus melakukan support terhadap perbaikan Bank Banten, serta pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang terus melakukan monitoring secara berkala.(*)



Sumber : RB.co.id


Demikianlah Artikel Bank Banten Resmi Terdaftar di Asosiasi Bank Pembangunan Daerah

Sekianlah artikel Bank Banten Resmi Terdaftar di Asosiasi Bank Pembangunan Daerah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bank Banten Resmi Terdaftar di Asosiasi Bank Pembangunan Daerah dengan alamat link https://aboutnewsindonesia.blogspot.com/2017/04/bank-banten-resmi-terdaftar-di-asosiasi.html

0 Response to "Bank Banten Resmi Terdaftar di Asosiasi Bank Pembangunan Daerah"

Post a Comment