Akibat Jalan Rusak,Pelajar SMA Jadi Korban

Akibat Jalan Rusak,Pelajar SMA Jadi Korban - Hallo sahabat berita politik, berita politik indonesia terkini, berita politik nasional,berita politik 2018 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akibat Jalan Rusak,Pelajar SMA Jadi Korban, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akibat Jalan Rusak,Pelajar SMA Jadi Korban
link : Akibat Jalan Rusak,Pelajar SMA Jadi Korban

Baca juga


Akibat Jalan Rusak,Pelajar SMA Jadi Korban




Kota Serang, Nolkm.com|| -Seorang pelajar mengalami luka luka akibat jalan berlubang di jalan Ayip Usman,Kelurahan kaligandu,Kecamatan serang,Kota serang , Selasa, 7 Maret 2017. Korban bernama Lisfi (16) Siswi SMAN 4 Kota Serang Warga Perumahan Puri Delta,Kasemen,Kota Serang.

Peristiwa tersebut  terjadi pada malam hari pukul 20:30 wib, saat itu kondisi hujan yang turun deras sejak sore hari menggenangi jalan yang berlubang di sekitar sepanjang jalan Ayip Usman.Korban yang tidak mengetahui adanya lubang yang menganga di jalan itu pun terpental dari motornya setelah roda depan kendaraan yang dikendalikannya terperosok ke dalam lubang yang kedalamannya hampir mencapai 30cm tersebut.Beruntung, Korban tak tertabrak  kendaraan yang tepat berada di belakangnya.

Yaya (40),Warga setempat yang melihat kejadian itu bersama warga lainnya segera menolong korban, dan membawanya ke teras rumah yaya yang kebetulan tak jauh dari lokasi kejadian itu untuk diberikan pertolongan.

Yaya juga mengatakan, bahwa kejadian itu bukan kali pertama,sebelumnya juga pernah ada peristiwa serupa yang diakibatkan lubang di jalan itu, karena korban yang tidak mengetahui adanya lubang pada jalan tersebut "Kemarinnya juga ada yang celaka akibat melindas lubang itu,bahkan korbannya sampai pingsan dan dibawa ke Rumah Sakit" Kata lelaki berlogat sunda itu kepada wartawan.

Dirinya juga pernah komplain kepada aparat kelurahan mengenai kondisi jalan rusak yang sering makan korban itu,namun tak ditanggapi dengan serius.
"Saya juga sudah bilang ke kelurahan, jawaban dari mereka kalau ada korban akibat dari jalan rusak itu laporkan saja ke PU" Ujar yaya.

Dari pantauan wartawan di lokasi pada malam kejadian itu,terlihat beberapa kendaraan roda dua yang melintas dan melindas lubang hampir terjatuh ketika pengendara dengan reflek menekan rem tangan kendaraannya dikarenakan terkejut, dan membuat kendaraan yang di belakangnya mengerem mendadak menghindari tabrakan.

Wanita pengendara Motor Matic bersama anaknya yang masih balita berdiri di depannya (Gambar Kiri) ngerem mendadak setelah melindas lubang yang tak terlihat karena digenangi air pasca hujan.,dan kendaraan roda empat (Gambar Kanan) dengan kecepatan sekira 45km/jam juga melindas lubang yang sama sehingga menimbulkan bunyi akibat benturan dengan Aspal jalan tersebut.

Hal itu bukan saja terjadi pada kendaraan roda dua saja,Kendaraan roda empat pun tak terelakan dari lubang yang berada di jalan Ayip Usman itu, apalagi pada kondisi hujan atau setelahnya,banyak pengendara yang terjebak dengan lubang yang tergenangi air sehingga tak jarang kendaraan yang melintas akan terkejut setelah terasa roda kendaraannya terjerembab dalam lubang, hingga menimbulkan bunyi amat keras akibat adanya benturan.

Dengan adanya kejadian itu hingga berulang kali terjadi, yaya beserta warga setempat meminta agar pemerintah melalui instansi terkait segera memperbaiki jalan yang berlubang itu sebelum jatuh korban yang lebih fatal lagi.

"Kami meminta kepada pemerintah supaya lubang itu segera diperbaiki,karena itu sangat mengganggu dan membahayakan,Untungnya setiap ada kejadian belum ada korban yang meninggal akibat melindas lubang di jalan ini" Ujar yaya dan warga yang berkumpul saat siswi SMAN 4 itu menjadi korban lubang di jalan Ayip Usman.(Adhi)










  


Demikianlah Artikel Akibat Jalan Rusak,Pelajar SMA Jadi Korban

Sekianlah artikel Akibat Jalan Rusak,Pelajar SMA Jadi Korban kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akibat Jalan Rusak,Pelajar SMA Jadi Korban dengan alamat link https://aboutnewsindonesia.blogspot.com/2017/03/akibat-jalan-rusakpelajar-sma-jadi.html

0 Response to "Akibat Jalan Rusak,Pelajar SMA Jadi Korban"

Post a Comment