Jalin Silaturahmi,Saung Kuring Asri Gelar Lomba Mancing

Jalin Silaturahmi,Saung Kuring Asri Gelar Lomba Mancing - Hallo sahabat berita politik, berita politik indonesia terkini, berita politik nasional,berita politik 2018 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalin Silaturahmi,Saung Kuring Asri Gelar Lomba Mancing, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film dan Hiburan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalin Silaturahmi,Saung Kuring Asri Gelar Lomba Mancing
link : Jalin Silaturahmi,Saung Kuring Asri Gelar Lomba Mancing

Baca juga


Jalin Silaturahmi,Saung Kuring Asri Gelar Lomba Mancing


Kota Serang, Nolkm.com|| -Dalam rangka mempromosikan tempat usahanya,Pengelola Saung Kuring Asri menggelar lomba mancing ikan bawal yang diikuti para angler mania dari berbagai daerah.
Promosi itu dilakukan sekedar untuk mengenalkan lokasi usahanya yang menyediakan kolam ikan dan juga berbagai sarana yang nantinya akan membuat pengunjung serta para angler mania merasa dimanjakan.

Selain itu, Panitia penyelenggara juga menyebutkan,bahwa lomba mancing yang diadakan tersebut didasari dari keinginan untuk lebih mengenal para pemancing baik yang ada di kota serang dan juga dari daerah lainnya.
"Lomba ini digelar selain ingin mengenalkan lokasi tempat usaha, kami juga ingin menjalin silahturahmi dan ingin kenal lebih dekat dengan para angler mania yang ada di kota serang dan juga dari daerah lain" Kata Abdul mufid ketua panitia lomba.
Lomba memancing ini, lanjutnya, tidak hanya untuk mempromosikan tempat usahanya, tapi juga bertujuan untuk mengenalkan kepada para pemancing bahwa Saung Kuring asri, juga memiliki aneka ragam ikan air tawar di kolam miliknya seperti,ikan nila,bawal,patin,lele dan masih banyak lagi jenis ikan yang akan disebar dalam kolam nantinya .

Lomba yang berlangsung selama  7 jam, yang dimulai dari pukul 10:00 wib hingga pukul 16:00 wib itu, berhasil diikuti oleh 30 peserta dari berbagai daerah seperti ,Cilegon,gunung sari,kramat watu bahkan ada peserta yang sengaja datang dari Indramayu dan Cirebon ke kota serang hanya untuk mengikuti lomba mancing yang diadakan oleh Saung Kuring Asri.
Alhasil,setiap peserta yang hadir tak berakhir dengan tangan kosong karena, panitia penyelenggara sudah menyiapkan puluhan hadiah hiburan di setiap jamnya saat lomba sedang berlangsung.
Hadiah hiburan yang diraih oleh para peserta dimulai dari Kipas angin,dispenser,Kompor gas dan handphone,dengan hadiah utamanya berupa 1 unit sepeda motor matic dan hadiah bagi pemenang ke-2 satu unit mesin cuci.
“Total hadiah dalam lomba memancing ini berjumlah Rp.12 juta lebih, ” kata Ketua Panitia Lomba,Abdul Mufid yang juga sekaligus pemilik Saung Kuring Asri saat diwawancara oleh wartawan di lokasi lomba di Rau Barat, Kelurahan Cimuncang,Kecamatan Serang,Kota Serang, Minggu, (05/03/17).

Pepen (30),peserta berasal dari cirebon salah satu peraih hadiah hiburan dari acara itu mengungkapkan " Saya datang dan ikut lomba ini tau dari saudara saya yang tinggal di serang,Alhamdulilah walau tidak dapat ikan dan hadiah utamanya saya dapat handphone" ujar pepen.
Pepen peserta yang beruntung mendapatkat hadiah hiburan berupa handphone berfoto bersama peserta lomba mancing ikan bawal di Saung Kuring Asri.

Selain Pepen peserta dari cirebon,banyak juga peserta yang sama beruntung mendapat hadiah hiburan,sedangkan hadiah utama 1 unit sepeda motor matic berhasil diboyong oleh Rizal,peserta berasal dari indramayu yang memperoleh ikan bawal terbanyak dalam lomba itu.
Ketua Panitia Penyelenggara Lomba mancing ikan bawal dan, sekaligus pemilik Kolam Pancing Saung Kuring Asri,Abdul Mufid (Kanan) menyerahkan hadiah utama 1 unit mesin cuci kepada pemenang ke-2.
Ketua Panitia Penyelenggara Lomba mancing ikan bawal dan,sekaligus pemilik Kolam Pancing Saung Kuring Asri,Abdul Mufid (Kanan) menyerahkan hadiah utama 1 unit sepeda motor matic kepada pemenang ke-1.


Acara lomba mancing yang digelar oleh Saung Kuring Asri berlangsung sukses,hingga akhir acara, panitia membebaskan para peserta yang belum satu pun mendapatkan ikan untuk kembali memancing hingga pukul 18:00 wib.(Riz/Adhi) 




Demikianlah Artikel Jalin Silaturahmi,Saung Kuring Asri Gelar Lomba Mancing

Sekianlah artikel Jalin Silaturahmi,Saung Kuring Asri Gelar Lomba Mancing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalin Silaturahmi,Saung Kuring Asri Gelar Lomba Mancing dengan alamat link https://aboutnewsindonesia.blogspot.com/2017/03/jalin-silaturahmisaung-kuring-asri.html

0 Response to "Jalin Silaturahmi,Saung Kuring Asri Gelar Lomba Mancing"

Post a Comment