Balita di Serang yang Disebut Hilang, Ditemukan Meninggal di Sumur

Balita di Serang yang Disebut Hilang, Ditemukan Meninggal di Sumur - Hallo sahabat berita politik, berita politik indonesia terkini, berita politik nasional,berita politik 2018 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Balita di Serang yang Disebut Hilang, Ditemukan Meninggal di Sumur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Balita di Serang yang Disebut Hilang, Ditemukan Meninggal di Sumur
link : Balita di Serang yang Disebut Hilang, Ditemukan Meninggal di Sumur

Baca juga


Balita di Serang yang Disebut Hilang, Ditemukan Meninggal di Sumur




Serang, Nolkm.com|| - Firda Herliana Fitri, balita usia 1 tahun 7 bulan yang sebelumnya diberitakan menghilang di Serang pada Jumat (3/2) ditemukan meninggal dunia. Mayatnya ditemukan sudah mengambang di sumur bagian belakang rumah. 

"Iya tadi malam ditemukan di sumur," ujar Haeroni (30) kepada wartawan bercerita, Kota Serang, Minggu (5/3/2017). 

Menurut Haeroni keluarga tidak menyangka anak pertamanya ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam sumur pada sekitar pukul 22:00 WIB. Semua keluarga terguncang mengetahui anak pertamanya ditemukan tak bernyawa. Apalagi, keluarga awalnya sudah mencari ke dalam sumur yang dalamnya 20 meter. 

"Padahal posisi sumur ditutup sama fiber, kemarin pas dilihat juga nggak ada" ujarnya.

Haeroni menambahkan saat ini mendiang anaknya masih dalam proses autopsi di Rumah Sakit Umum dr. Drajat Prawiranegara, Serang. Keluarga menunggu pihak rumah sakit menyerahkan untuk proses penguburan siang nanti. 

Sebelumnya, sebagaimana diberitakan detikcom, warga Tembong Kidul, Kota Serang sempat digegerkan oleh hilangnya balita bernama Firda Herliana Fitri yang sedang tidur di dalam kamar. Saat itu, kondisi lingkungan sedang ramai apalagi sedang berlangsung resepsi pernikahan. 

"Posisinya lagi tidur, saya tinggal nyuci piring. Pas lihat sudah nggak ada," ujar Ernawati (25) kepada wartawan menceritakan.(*)




Sumber : Detiknews.com


Demikianlah Artikel Balita di Serang yang Disebut Hilang, Ditemukan Meninggal di Sumur

Sekianlah artikel Balita di Serang yang Disebut Hilang, Ditemukan Meninggal di Sumur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Balita di Serang yang Disebut Hilang, Ditemukan Meninggal di Sumur dengan alamat link https://aboutnewsindonesia.blogspot.com/2017/03/balita-di-serang-yang-disebut-hilang.html

0 Response to "Balita di Serang yang Disebut Hilang, Ditemukan Meninggal di Sumur"

Post a Comment