Sepulang Antar Anak Ke Sekolah, Satu Keluarga Tertabrak Kereta Api

Sepulang Antar Anak Ke Sekolah, Satu Keluarga Tertabrak Kereta Api - Hallo sahabat berita politik, berita politik indonesia terkini, berita politik nasional,berita politik 2018 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sepulang Antar Anak Ke Sekolah, Satu Keluarga Tertabrak Kereta Api, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sepulang Antar Anak Ke Sekolah, Satu Keluarga Tertabrak Kereta Api
link : Sepulang Antar Anak Ke Sekolah, Satu Keluarga Tertabrak Kereta Api

Baca juga


Sepulang Antar Anak Ke Sekolah, Satu Keluarga Tertabrak Kereta Api


Kota Serang, Nolkm.com|| -Terjadi peristiwa kecelakaan di perlintasan kereta api di Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang tepat di samping SMP IT Al Izzah. Mobil yang ditumpangi satu keluarga disambar Kereta Api Kalimaya. Peristiwa itu terjadi usai keluarga tersebut mengantarkan anaknya ke SMP IT Al Izzah yang sedang menggelar kegiatan sekolah.
Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 06.10, Sabtu (21/1) pagi. Kereta tersebut datang dari arah Merak menuju Stasiun Serang. Lokasi kejadian memang tak ada palang perlintasan kereta api yang terpasang. Sehingga pengendara juga bebas berlalu lalang ketika melintasi rel kereta tersebut. Akhirnya mobil yang bermuatan tiga orang tersebut tersambar kereta api Penumpang 331 Kalimaya Merak menuju Tanah Abang yang melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil berwarna silver bernopol A 1594 AR terseret kurang lebih 15 meter dari awal tertabrak kereta api.
Akibat kejadian tersebut, dua orang dinyatakan meninggal dunia, satu meninggal di tempat. Mereka adalah orangtua dari murid SMP IT Al Izzah. Sementara satu anaknya dinyatakan selamat. Korban dibawa ke RSUD Serang.
Hal itu dibenarkan Sulistio, bagian Kesiswaan SMP IT Al Izzah, yang juga menyaksikan kronologi kejadian. “Iya, mereka korban merupakan wali murid dari siswa sini yang bernama Keyla. Mereka merupakan warga Taman Graha Asri Ciracas, Kota Serang. Tadi saya sempat melihat kejadian, tapi saya langsung mengamankan Keyla agar dia tak shock melihat kejadian orangtuanya yang tertabrak kereta usai mengantarnya. Dan kami mendapat laporan dari rumah sakit bahwa kedua orangtuanya meninggal dunia. Memang saya lihat luka yang dialami kedua orangtuanya cukup parah dan tak sadarkan diri. Sementara anaknya yang di dalam mobil hanya luka ringan di bagian dahi. Dan sekarang masih dalam perawatan di RSUD Drajat Prawiranegara,” ucapnya.(*)



Demikianlah Artikel Sepulang Antar Anak Ke Sekolah, Satu Keluarga Tertabrak Kereta Api

Sekianlah artikel Sepulang Antar Anak Ke Sekolah, Satu Keluarga Tertabrak Kereta Api kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sepulang Antar Anak Ke Sekolah, Satu Keluarga Tertabrak Kereta Api dengan alamat link https://aboutnewsindonesia.blogspot.com/2017/01/sepulang-antar-anak-ke-sekolah-satu.html

0 Response to "Sepulang Antar Anak Ke Sekolah, Satu Keluarga Tertabrak Kereta Api"

Post a Comment