Ini Dugaan Penyebab Kecelakaan Maut yang Menewaskan Pasutri di Unyur Serang

Ini Dugaan Penyebab Kecelakaan Maut yang Menewaskan Pasutri di Unyur Serang - Hallo sahabat berita politik, berita politik indonesia terkini, berita politik nasional,berita politik 2018 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dugaan Penyebab Kecelakaan Maut yang Menewaskan Pasutri di Unyur Serang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dugaan Penyebab Kecelakaan Maut yang Menewaskan Pasutri di Unyur Serang
link : Ini Dugaan Penyebab Kecelakaan Maut yang Menewaskan Pasutri di Unyur Serang

Baca juga


Ini Dugaan Penyebab Kecelakaan Maut yang Menewaskan Pasutri di Unyur Serang


Kota Serang, Nolkm.com|| -Kecelakaan yang menewaskan pasangan suami istri Ben Muslim dan Trisna Ganda Arsiana kembali menjadi catatan kelam buruknya pengaman di lintasan rel kereta api. Selain itu, bangunan liar seperti warung di pinggir rel kereta diduga menjadi penyebab kecelakaan.
“Kalau di sini kecelakaan ketabrak kereta mah sudah sering. Dari dulu. Wong nggak ada palangnya (palang pintu rel kereta),” kata Sidik, warga Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, Sabtu (21/1/2017).
Pantauan di lokasi, di Jalan Tubagus Raya tidak ada palang pintu rel kereta. Selain itu, pada bagian kanan terdapat sebuah warung kayu yang berada tidak jauh dari rel kereta.
“Jadi kalau ada kereta dari Merak mau ke Jakarta nggak akan keliatan sama sopir. Keliatannya kalau udah deket. Banyaknya begitu, sebelum kejadian tertabrak,” papar Sidik.
Pada peristiwa maut yang menewaskan pasangan suami istri Ben dan Trisna, Kereta Api Penumpang 331 Kalimaya Merak menuju Tanah Abang melaju dengan kecepatan tinggi. Pasangan  suami istri ini baru saja dari sekolah Al-Izzah, Serang.
Saat melintasi rel kereta yang tidak jauh dari lokasi kejadian, korban tak menduga bahwa kereta sudah begitu dekat dengan kendaraan korban.
Akibatnya, kendaraan korban langsung dihantam kereta api dari sebelah kanan. Mobil terguling sebanyak tiga kali dan terpental sekira 20 meter ke pinggir rel dan jatuh tepat di sebelah rumah saudara Fahruri.
Pasangan Ben dan Trisna meninggal seketika di lokasi kejadian. Sementara anak laki-laki korban selamat dari musibah tersebut.(*)



Demikianlah Artikel Ini Dugaan Penyebab Kecelakaan Maut yang Menewaskan Pasutri di Unyur Serang

Sekianlah artikel Ini Dugaan Penyebab Kecelakaan Maut yang Menewaskan Pasutri di Unyur Serang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dugaan Penyebab Kecelakaan Maut yang Menewaskan Pasutri di Unyur Serang dengan alamat link https://aboutnewsindonesia.blogspot.com/2017/01/ini-dugaan-penyebab-kecelakaan-maut.html

0 Response to "Ini Dugaan Penyebab Kecelakaan Maut yang Menewaskan Pasutri di Unyur Serang"

Post a Comment