Hadapi Massa Ummat Islam, Ada Dugaan POLDA JABAR Kerahkan LSM PREMAN

Hadapi Massa Ummat Islam, Ada Dugaan POLDA JABAR Kerahkan LSM PREMAN - Hallo sahabat berita politik, berita politik indonesia terkini, berita politik nasional,berita politik 2018 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadapi Massa Ummat Islam, Ada Dugaan POLDA JABAR Kerahkan LSM PREMAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HUKRIM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hadapi Massa Ummat Islam, Ada Dugaan POLDA JABAR Kerahkan LSM PREMAN
link : Hadapi Massa Ummat Islam, Ada Dugaan POLDA JABAR Kerahkan LSM PREMAN

Baca juga


Hadapi Massa Ummat Islam, Ada Dugaan POLDA JABAR Kerahkan LSM PREMAN



Jabar, Nolkm.com|| -Menjelang pemanggilan 'pesanan' terhadap Imam Besar FPI sekaligus dewan pembina GNPF-MUI Habib Muhammad Rizieq Syihab oleh Polda Jawa Barat, ribuan umat Islam Jabar serta umat Islam dari Jabar, DKI, Banten dan sekitarnya. Kamis (12/1/2017). 

Rombongan umat Islam telah berdatangan dengan menggunakan puluhan mobil menuju Bandung untuk selanjutnya menuju Mapolda Jabar untuk mengawal Habib Rizieq dalam menjalani proses penyidikan terkait dugaan kasus penghinaan Pancasila yang dilaporkan oleh Rachmawati Soekarno Putri beberapa waktu lalu.

Selain massa dari umat Islam, tampak pula ratusan anggota LSM Preman yang sudah berada di depan Mapolda Jabar. Namun, tujuan mereka bertolak belakang dengan umat Islam, diduga massa Preman bayaran dikerahkan oleh pihak Polda Jabar untuk dihadapkan dengan pendukung masyarakat pendukung Imam Besar FPI. Sebagaimana dituturkan oleh salah seorang warga yang bertanya langsung kepada anggota LSM yang kerap membuat onar tersebut.

Kemarin ketua LSM Preman di kontak Kapolda supaya ngawal proses pemeriksaan Habib Rizieq, dan menurunkan masa LSM Preman supaya berjaga jaga di sekitar Polda". Ungkap salah seorang warga yang enggan disebut namanya.

Ia menambahkan, massa LSM Preman yang diterjunkan dari Pangandaran, Tasik, dan sejumlah daerah lain di Jabar.

Sementara ini Jumlah keseluruhan mobil LSM Preman ada 111 unit, perkiraan massa mereka skitar 500 org lebih". Tambahnya.

Diduga LSM Preman sengaja diterjunkan untuk 'memanaskan' situasi di depan Mapolda Jabar. Mengingat LSM yang tampak berisi gerombolan pria bertato itu sering berbuat kerusuhan di sejumlah wilayah.





Demikianlah Artikel Hadapi Massa Ummat Islam, Ada Dugaan POLDA JABAR Kerahkan LSM PREMAN

Sekianlah artikel Hadapi Massa Ummat Islam, Ada Dugaan POLDA JABAR Kerahkan LSM PREMAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadapi Massa Ummat Islam, Ada Dugaan POLDA JABAR Kerahkan LSM PREMAN dengan alamat link https://aboutnewsindonesia.blogspot.com/2017/01/hadapi-massa-ummat-islam-ada-dugaan.html

0 Response to "Hadapi Massa Ummat Islam, Ada Dugaan POLDA JABAR Kerahkan LSM PREMAN"

Post a Comment