Rem Blong,Pengendara Motor Seruduk Angkot

Rem Blong,Pengendara Motor Seruduk Angkot - Hallo sahabat berita politik, berita politik indonesia terkini, berita politik nasional,berita politik 2018 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rem Blong,Pengendara Motor Seruduk Angkot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rem Blong,Pengendara Motor Seruduk Angkot
link : Rem Blong,Pengendara Motor Seruduk Angkot

Baca juga


Rem Blong,Pengendara Motor Seruduk Angkot


Kota Serang, Nolkm.com|| -Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan kedua kendaraan yaitu angkutan kota(Angkot),dan kendaraan roda dua di jalan pangeran diponegoro,tepatnya di perempatan Pocis-Kota Serang, Rabu 11/01/2016 sekira pukul 01:00 Wib dini hari.
Kecelakaan bermula ketika angkot bernomor polisi A 1909 BK yang dikemudikan supir bernama wawan (32) melaju dari arah Pasar lama menuju Alun-Alun Kota Serang.kondisi jalan yang basah dan masih disertai hujan rintik menurut wawan, bahwa saat itu dia mengemudi tidak dalam kecepatan tinggi,Namun Nahas tak dapat dihindari, tiba tiba saja dari arah cilegon muncul sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernopol A 5095 FA. Angkotnya pun menabrak sepeda motor tersebut dan menyeretnya hingga sejauh 5 meter.
''Saya dari arah pasar lama dan mau pulang ke legok,tiba tiba saja motor yang dari arah cilegon itu menabrak pas depan angkot,kayaknya dia mau lurus,padahal jalan yang ke arah royal itu kan diperboden"jelas wawan.
Beruntung,Fian (22) Pengedara motor itu selamat dan hanya mengalami luka lecet pada bagian lengan kiri dan kakinya. dia menjelaskan, bahwa saat sebelum menabrak, dirinya sempat nge-rem namun, remnya blong sehingga tabrakan pun akhirnya terjadi. dia juga mengaku sempat terpental tak jauh dari motornya saat menabrak angkot.
"Sudah sempat nge-rem,tapi remnya sedikit blong ditambah jalanannya basah dan licin,padahal saya sudah pelan,tapi...,ya namanya juga musibah mas"kata Fian yang mengaku bekerja di konter HP di Merak.
Brigpol,Anggi Novanda Anggota Sabhara Polsek Taktakan Kota Serang (Kiri),sedang menanyai soal kejadian kepada wawan (Kanan bertopi) supir angkutan kota.

Armada Patroli dari Polsek Taktakan yang saat itu melintas di TKP langsung membantu meng-evakuasi kedua kendaraan ringsek itu bersama warga ke sisi jalan guna menghindari kemacetan, karena kedua kendaraan nahas tersebut posisinya tepat berada di tengah perempatan jalan.
Anggota sabhara dari Polsek Taktakan,Brigpol,Anggi Novanda dan rekannya segera mendata kedua korban, dan selanjutnya akan diserahkan kepada Lakalantas Polres Serang Kota.
"kami sudah menghubungi polres serang kota dan akan langsung ditangani oleh lakalantas Polres serang Kota, kami dari polsek taktakan yang kebetulan melintas dalam kegiatan rutin" ujar Anggi anggota sabhara kepolisian sektor (Polsek) taktakan-kota serang.(Rojack) 







Demikianlah Artikel Rem Blong,Pengendara Motor Seruduk Angkot

Sekianlah artikel Rem Blong,Pengendara Motor Seruduk Angkot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rem Blong,Pengendara Motor Seruduk Angkot dengan alamat link https://aboutnewsindonesia.blogspot.com/2017/01/rem-blongpengendara-motor-seruduk-angkot.html

0 Response to "Rem Blong,Pengendara Motor Seruduk Angkot"

Post a Comment