PAN Kota Serang Sukses Gelar Musran 2017

PAN Kota Serang Sukses Gelar Musran 2017 - Hallo sahabat berita politik, berita politik indonesia terkini, berita politik nasional,berita politik 2018 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PAN Kota Serang Sukses Gelar Musran 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daerah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PAN Kota Serang Sukses Gelar Musran 2017
link : PAN Kota Serang Sukses Gelar Musran 2017

Baca juga


PAN Kota Serang Sukses Gelar Musran 2017

Foto: Yandri susanto (Tengah) berfoto bersama pengurus Ranting dari 66 kelurahan Se-Kota Serang dan juga bersama Ketua DPW PAN,Masrory,Ketua DPD PAN Kota Serang,Erwin Muchlisin serta pengurus dari DPP PAN yang turut menghadiri Musran 2017(Minggu/08/01).



Kota Serang,Nolkm.com|| -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Serang menggelar Musyawarah Ranting (MusRan) (Minggu,08/01) yang dihadiri oleh Pengurus Ranting dari 66 Kelurahan,6 kecamatan Se-Kota Serang.


Acara yang di gelar di kediaman Ketua umum DPP PAN di ciceri-Kota Serang, Yandri Susanto yang juga Anggota DPR RI itu berlangsung sukses.Yandri menjelaskan bahwa Musyawarah Ranting dan pembentukan kepengurusan Ranting hingga tingkat bawah itu sebelumnya sudah dibahas dalam Kongres PAN 2016 di Bali, serta pada Muswil PAN 2016 di Banten,dan juga di Musyawarah Tingkat DPD dan DPC yang telah dilaksanakan di tahun 2016 lalu.


Dirinya juga menegaskan,acara Musran yang digelar dan dihadiri para tokoh masyarakat, kader dan simpatisan partai adalah sikap kesiapan dan keseriusan PAN dalam menghadapi pesta demokrasi baik di Pilkada 2017 dan Pemilu 2019 mendatang. 

"Acara ini adalah sebagai ajang konsolidasi untuk memantapkan struktur PAN sampai ke tingkat akar rumput, sekaligus mengukuhkan PAN serius dan siap dalam menghadapi Pilkada 2017,Pilkada Kota serang 2018 dan Pileg serta Pemilu 2019 nanti" tegasnya.

Foto: Ketua DPD PAN Kota Serang,Erwin Muchlisin (Kiri),Ketua DPW PAN Banten,Masrory (Tengah),dan Ketua umum DPP PAN,Yandri Susanto.


Selain itu,Ketua umum DPP PAN juga berterima kasih atas dukungan dan bantuan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Musran ini. Sebab, apalah artinya semua kegiatan jika tanpa dukungan dan bantuan semua pihak.Dia berkeyakinan, bahwa, tanpa dukungan dan berkerjasama dengan baik PAN tidak mungkin sebesar dan sehebat sekarang ini.
Yandri juga mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader agar tetap solid dan tetap menjaga keharmonisan komunikasi serta dapat berkoordinasi dengan baik. 

"Saya berharap semua pengurus dan kader dapat tetap menjaga komunikasi dan berkoordinasi dengan baik,karena sehebat apapun senjata yang kita miliki dan peluru dengan kualitas tinggi,kalau orangnya yang mengoprasikannya tidak baik,saya kira output dari proses yang akan terjadi tidak akan baik"Ujarnya.


Senada dengan Ketua DPP PAN ,Erwin muchlisin selaku ketua DPD PAN Kota Serang, yang juga turut menghadiri Musran 2016,mengatakan, dia sangat optimis setelah terbentuknya seluruh jajaran kepengurusan sampai tingkat bawah, PAN akan lebih diatas dari partai lain.

 "Saya sangat yakin dengan diselenggarakan Musran serentak akan memperkuat struktur hingga sampai tingkat rayon dan subrayon,kami sudah sangat siap untuk pemenangan di Pilgub 2017,Pilkada Kota Serang 2018 dan Pemilu legislatif serta Pilpres 2019 mendatang" Kata erwin.(Rojack)


Demikianlah Artikel PAN Kota Serang Sukses Gelar Musran 2017

Sekianlah artikel PAN Kota Serang Sukses Gelar Musran 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PAN Kota Serang Sukses Gelar Musran 2017 dengan alamat link https://aboutnewsindonesia.blogspot.com/2017/01/pan-kota-serang-sukses-gelar-musran-2017.html

0 Response to "PAN Kota Serang Sukses Gelar Musran 2017"

Post a Comment