Ini Komentar Kapolres Serang Kota Soal Mobil Ditabrak Kereta

Ini Komentar Kapolres Serang Kota Soal Mobil Ditabrak Kereta - Hallo sahabat berita politik, berita politik indonesia terkini, berita politik nasional,berita politik 2018 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Komentar Kapolres Serang Kota Soal Mobil Ditabrak Kereta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Komentar Kapolres Serang Kota Soal Mobil Ditabrak Kereta
link : Ini Komentar Kapolres Serang Kota Soal Mobil Ditabrak Kereta

Baca juga


Ini Komentar Kapolres Serang Kota Soal Mobil Ditabrak Kereta


Kota Serang, Nolkm.com|| -Kapolres Serang Kota AKBP Komaruddin menyayangkan peristiwa kecelakaan lalu lintas antara kereta api dengan mobil, yang mengakibatkan dua korban meninggal dunia, di Kelurahan Unyur, Kota Serang, Sabtu (21/1).
“Memang lokasi ini sangat rawan terjadi kecelakaan. Sebab di tempat ini tidak ada palang yang terpasang. Kemudian ditambah jalan ini tertutupi oleh bangunan dari sisi kanan dan kiri, otomatis warga yang melintasi rel tersebut tak bisa melihat kanan kiri arah kereta. Sehingga ini menjadi potensi rawan kecelakaan baru di Kota Serang,” ujarnya usai meninjau tempat kejadiam perkara.
AKBP Komarudin menjelaskan, pihaknya akan berkoordinasi dengan berbagai instansi. Nanti di lokasi tersebut harus ada palang pintu dan garis kejut.
“Sementara ini kan di lokasi TKP tidak dilemgkapi garis kejut dan palang juga belum terpasang. Hal ini tidak boleh dibiarkan mengingat jalan tersebut sudah banyak dilalui warga sekitar dan pandangan juga terbatas jika melewati rel di jalan ini,” ungkapnya.
Memang, lamjut dia, sebelumnya ini merupakan jalan biasa yang tak banyak dilalui warga. Namun seiring berjalannya waktu, pembangunan terus meningkat dan pertambahan penduduk di sini juga meningkat, otomatis jalan ini sudah menjadi jalan umum.
“Untuk itu nanti kami dari Polres akan panggil Dishub dan instansi terkait dari PT KAI agar mengkaji lagi titik mana lagi di Kota Serang yang menjadi potensi rawan kecelakaan kereta api. Sebelumya juga kami sudah koordinasi dengan PT KAI. Namun demikian kami akan sampaikan lagi bahwa ini jadi lokasi kerawanan baru yang harus dilengkapi palang pintu dan keamanan lainnya,” jelasnya.(*)



Demikianlah Artikel Ini Komentar Kapolres Serang Kota Soal Mobil Ditabrak Kereta

Sekianlah artikel Ini Komentar Kapolres Serang Kota Soal Mobil Ditabrak Kereta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Komentar Kapolres Serang Kota Soal Mobil Ditabrak Kereta dengan alamat link https://aboutnewsindonesia.blogspot.com/2017/01/ini-komentar-kapolres-serang-kota-soal.html

0 Response to "Ini Komentar Kapolres Serang Kota Soal Mobil Ditabrak Kereta"

Post a Comment