Korban Laka Kereta Api di Unyur akan Dimakamkan di Bogor

Korban Laka Kereta Api di Unyur akan Dimakamkan di Bogor - Hallo sahabat berita politik, berita politik indonesia terkini, berita politik nasional,berita politik 2018 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Korban Laka Kereta Api di Unyur akan Dimakamkan di Bogor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Korban Laka Kereta Api di Unyur akan Dimakamkan di Bogor
link : Korban Laka Kereta Api di Unyur akan Dimakamkan di Bogor

Baca juga


Korban Laka Kereta Api di Unyur akan Dimakamkan di Bogor

Suasana Kediaman Korban Kecelakaan Kereta Api

Kota Serang, Nolkm.com|| -Ben Muslim (33) dan Krisna Ganda Arfiana (33), Pasutri yang merupakan korban meninggal akibat tersambar kereta api di Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Sabtu (21/1) pagi, akan dimakamkan di tempat asal orangtua korban yaitu di Bogor, Jawa Barat. Ben Muslim yang juga seorang PNS berdinas di BPK Provinsi Banten,sedangkan Krisna adalah seorang ibu rumah tangga, saat ini kedua jenazah masih diurus di RSUD Drajat Prawiranegara Serang.
Dewi, salah seorang tetangga dekat mengaku, tak menduga dengan peristiwa tersebut. Setelah mendengar kejadian tersebut, Dewi dan tetangga lainnya langsung memberitahu ke pihak keluarganya di Bogor. Sebab korban tak mempunyai keluarga dekat di lingkungan Graha Asri Blok FF 3 Lingkungan Sayabulu, Kelurahan Dalung, Kecamatan Serang.
Ben Muslim bersama keluarga – Istimewa

“Setelah mendengar kejadian, saya kumpulkan para tetangga dan majelis (taklim) untuk mendobrak pintu rumah Pak Ben, karena rumahnya sepi, gak ada sanak saudara yang tinggal di sini. Beruntungnya ada HP yang tertinggal di rumah ini, kemudian saya hubungi keluarganya melalui HP korban, dan rencananya keluarganya mau datang ke sini. Kemudian jenazah akan langsung dimakamkan di Bogor usai disalatkan habis Asar di Masjid Baitul Hidayah di lingkungan Graha Asri,” ujarnya saat ditemui di kediaman rumah korban.
Dewi menceritakan, bahwa Ben dan Krisna merupakan orang yang supel bergaul. Terutama istrinya yang sering berkomunikasi dengan para tetangga di lingkungan Graha Asri. “Sementara ini anaknya yang selamat masih dalam perawatan di RSUD karena mungkin luka dalam atau gimana, saat ini masih menunggu kepastian dari rumah sakit. Cuma kabar dari rumah sakit, anak yang selamat ini sempat muntah-muntah. Rencana kami dan teman majelis juga akan ikut mengantar jenazah ke Bogor,” katanya.
Sementara itu pantauan di lokasi, puluhan tetangga korban bergantian melayat ke rumah kediaman Ben dan Krisna. Selain tetangga, teman kantor dan juga puluhan teman dari anaknya yang bersekolah di SMP IT Al Izzah juga ikut memadati rumah kediaman korban.
Dari raut muka mereka tampak sedih dan terharu dengan kejadian tersebut. Para pelayat mengaku terharu dengan peristiwa tersebut. Pasalnya mereka meninggal dunia dalam usia yang masih muda dan meninggalkan dua anaknya yang masih kecil.(*)



Demikianlah Artikel Korban Laka Kereta Api di Unyur akan Dimakamkan di Bogor

Sekianlah artikel Korban Laka Kereta Api di Unyur akan Dimakamkan di Bogor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Korban Laka Kereta Api di Unyur akan Dimakamkan di Bogor dengan alamat link https://aboutnewsindonesia.blogspot.com/2017/01/korban-laka-kereta-api-di-unyur-akan.html

0 Response to "Korban Laka Kereta Api di Unyur akan Dimakamkan di Bogor"

Post a Comment