Baleg tegaskan usulan 2 kursi pimpinan DPR di luar kesepakatan

Baleg tegaskan usulan 2 kursi pimpinan DPR di luar kesepakatan - Hallo sahabat berita politik, berita politik indonesia terkini, berita politik nasional,berita politik 2018 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Baleg tegaskan usulan 2 kursi pimpinan DPR di luar kesepakatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daerah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Baleg tegaskan usulan 2 kursi pimpinan DPR di luar kesepakatan
link : Baleg tegaskan usulan 2 kursi pimpinan DPR di luar kesepakatan

Baca juga


Baleg tegaskan usulan 2 kursi pimpinan DPR di luar kesepakatan

Yandri Susanto


Jakarta, Nolkm.com|| -Anggota Badan Legislasi Yandri Susanto menegaskan, tidak ada fraksi partai yang meminta penambahan kursi pimpinan DPR dan MPR. Pernyataan Yandri menyusul keinginan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Gerindra untuk mendapatkan satu kursi lagi di pimpinan DPR dan MPR selain permintaan PDIP. 


"Tidak ada satu fraksi pun yang minta lebih dari 1, jadi hanya ada 6 pimpinan DPR dan MPR," kata Yandri di Kompleks Parlemen Senayan,
Jakarta, Kamis (12/1).

Yandri menegaskan, apabila usulan itu berasal dari sikap perorangan maka tidak bisa diproses. Sebab, penambahan kursi pimpinan untuk PDIP telah disepakati oleh seluruh anggota Baleg dalam rapat harmonisasi. 

"Enggak ada, kalau yang ngaku itu sikap perorangan enggak bisa kita pegang, sikap di Baleg sudah jelas baik disampaikan secara lisan sebagai jubir fraksi, maupun tertulis sebagai dokumen sah sesuai tata cara berundang-undang," jelasnya. 

Wasekjen Partai Amanat Nasional (PAN) ini menilai permintaan agar kursi pimpinan DPR dan MPR ditambah satu lagi diluar kesepakatan Baleg. 

"Ya itu kan di luar kesepakatan Baleg, dan baleg sudah sah, sudah menyimpulkan secara tegas dan lugas bahwa revisi itu revisi terbatas, kalau ada yang ada menambahkan tentu di luar kesepakatan," pungkasnya.



Baca Sumber


Demikianlah Artikel Baleg tegaskan usulan 2 kursi pimpinan DPR di luar kesepakatan

Sekianlah artikel Baleg tegaskan usulan 2 kursi pimpinan DPR di luar kesepakatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Baleg tegaskan usulan 2 kursi pimpinan DPR di luar kesepakatan dengan alamat link https://aboutnewsindonesia.blogspot.com/2017/01/baleg-tegaskan-usulan-2-kursi-pimpinan.html

0 Response to "Baleg tegaskan usulan 2 kursi pimpinan DPR di luar kesepakatan"

Post a Comment