Polisi Bongkar Peredaran Ekstasi Bentuknya Mirip Vitamin Anak

Polisi Bongkar Peredaran Ekstasi Bentuknya Mirip Vitamin Anak - Hallo sahabat berita politik, berita politik indonesia terkini, berita politik nasional,berita politik 2018 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Bongkar Peredaran Ekstasi Bentuknya Mirip Vitamin Anak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HUKRIM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Bongkar Peredaran Ekstasi Bentuknya Mirip Vitamin Anak
link : Polisi Bongkar Peredaran Ekstasi Bentuknya Mirip Vitamin Anak

Baca juga


Polisi Bongkar Peredaran Ekstasi Bentuknya Mirip Vitamin Anak

Foto : Pil Ekstasi

Depok, Nolkm.com|| -Aparat Sat Reserse Narkoba Polres Depok mengungkap kasus perdaran ekstasi berbentuk Minion, karakter dalam film dalam film Despicable Me. Pengedarnya menyebut ekstasi jenis ini laku keras di pasaran.
Aparat Sat Reserse Narkoba Polres Depok menyita ekstasi kuning bentuk Minion dari tersangka Iswanto alias Iis. Pria 37 tahun yang juga residivis kasus narkoba itu ditangkap di Kampung Sawah, Kelurahan Jatimulya, kecamatan Ciodong, Depok.
“Dalam penggeledahan, ditemukan sebungkus plastik bening berisi 23 ekstasi bentuk Minion,” ungkapnya di Polres Depok, Senin (5/12/2016).
Ekstasi bentuk Monion yang disita dari tersangka di Depok.

Dalam pemeriksaan, tersangka Iis mengatakan sebelumnya tak menyangka tablet itu ekstasi. Alasannya, bentuknya dan warnanya yang kuning cerah lebih mirip vitamin anak. Ini juga yang memudahkan peredarannya.
“Bentuk dan warnanya kayak vitamin anak. Jadi siapapun nggak curiga ini narkoba,” katanya.
Menurutnya, ekstasi jenis ini banyak dicari. Dalam sehari ia bisa menjual sampai 12 butir sengan harga Rp180.000 per butir.
Barang haram itu didapat dari pengedar yang juga pembuat ekstasi model baru itu. Ia menyasar pekerja kantoran bahkan pelajar sebagai pembelinya.(*)

Sumber : www.poskotanews.com


Demikianlah Artikel Polisi Bongkar Peredaran Ekstasi Bentuknya Mirip Vitamin Anak

Sekianlah artikel Polisi Bongkar Peredaran Ekstasi Bentuknya Mirip Vitamin Anak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Bongkar Peredaran Ekstasi Bentuknya Mirip Vitamin Anak dengan alamat link https://aboutnewsindonesia.blogspot.com/2016/12/polisi-bongkar-peredaran-ekstasi.html

0 Response to "Polisi Bongkar Peredaran Ekstasi Bentuknya Mirip Vitamin Anak"

Post a Comment