Gempa Mengguncang Aceh Kembali

Gempa Mengguncang Aceh Kembali - Hallo sahabat berita politik, berita politik indonesia terkini, berita politik nasional,berita politik 2018 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gempa Mengguncang Aceh Kembali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gempa Mengguncang Aceh Kembali
link : Gempa Mengguncang Aceh Kembali

Baca juga


Gempa Mengguncang Aceh Kembali


Aceh, Nolkm.com|| -Terjadi gempa di Aceh tepatnya pada Kabupaten Pidie Jaya dengan kekuatan 6,4 pada skala richter,Rabu (7/12/2016). Pengumuman resmi tersebut dirilis oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada media sosial resminya, pada akun Facebook BMKG dan juga Twitter.
Gempa dengan kekuatan yang cukup besar tersebut menurut BMKG dikatakan tidak berpotensi menimbulkan tsunami. Guncangan dirasakan pada pukul 05.03 WIB dini hari dengan lokasi pusat gempa di timur laut Kabupaten Pidie.
Tepatnya adalah pada 5.19 Lintang Utara, serta 96.36 Bujur Timur. Pada kedalaman 10 km bawah permukaan laut. 18 km di timur laut Kabupaten Pidiejaya Aceh, Sumatera.
Untuk sementara laporan kerusakan total belum dilaporkan, demikian pula ada tidaknya korban jiwa. Namun masyarakat di ujung Barat Indonesia tersebut sempat panik dan semburat keluar rumah di subuh tersebut.
Tampak dari beberapa postingan foto di jejaring sosial netizen melaporkan adanya bangunan runtuh, sebuah masjid bagian depannya rubuh, beberapa tiang listrik ambruk, serta kerusakan lainnya. Semoga masyarakat Aceh bisa tabah menghadapi bencana ini.

Sumber : http://sidomi.com


Demikianlah Artikel Gempa Mengguncang Aceh Kembali

Sekianlah artikel Gempa Mengguncang Aceh Kembali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gempa Mengguncang Aceh Kembali dengan alamat link https://aboutnewsindonesia.blogspot.com/2016/12/gempa-mengguncang-aceh-kembali.html

0 Response to "Gempa Mengguncang Aceh Kembali"

Post a Comment