Insan Olahraga Terima Penghargaan Dalam Ajang KONI Award 2016

Insan Olahraga Terima Penghargaan Dalam Ajang KONI Award 2016 - Hallo sahabat berita politik, berita politik indonesia terkini, berita politik nasional,berita politik 2018 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Insan Olahraga Terima Penghargaan Dalam Ajang KONI Award 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olah Raga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Insan Olahraga Terima Penghargaan Dalam Ajang KONI Award 2016
link : Insan Olahraga Terima Penghargaan Dalam Ajang KONI Award 2016

Baca juga


Insan Olahraga Terima Penghargaan Dalam Ajang KONI Award 2016



Cilegon, Nolkm.com|| -KONI Kota Cilegon menggelar acara malam penganugerahan KONI Award 2016 di Hotel Grand Mangku Putera Merak, Jum’at malam (16/12). Ajang bergengsi yang digelar untuk pertama kalinya tersebut didedikasikan bagi insan olahraga yang berkonstribusi membangun dunia olahraga di Kota Cilegon.
Sebanyak 10 kategori penghargaan yang diberikan KONI award 2016
Berikut sejumlah kategori penghargaan yang diberikan oleh Koni Kota Cilegon. 

Nominasi Pertama. 
1. Instansi pemerintah berdedikasi kepada dunia olahraga Kota Cilegon diterima oleh Dispora Cilegon. 
2. Instansi swasta berdedikasi kepada dunia olahraga Kota Cilegon diraih oleh PT. Krakatau Steel. 
3. Penghargaan kepada pejabat legislatif pro olahraga Kota Cilegon diterima oleh Faqih. 
Nominasi Kedua
1. Tokoh olahraga Cilegon diraih oleh Teten Hertiaman dan almarhum Tb Aat Syafaat. 
2. Pembina olahraga diterima oleh Tb Iman Ariyadi dan edi Ariadi. 

Nominasi Ketiga. 
1. Organisasi cabang terbaik diterima oleh Kempo. 
2. Insan pers berdedikasi kepada olahraga Kota Cilegon diterima oleh     (Kabar Banten). 

Nominasi Keempat. 
1. Pelatih Terbaik diterima oleh Ikhwan Guruh (dari cabang olahraga tinju). 
2. Atlet putra terbaik tahun 2016 diraih oleh Indra Prasetyo (cabang olahraga Panahan)
3. Atlet putri terbaik tahun 2016 diterima oleh Ratiah (cabang olahraga Layar).
Ketua KONI Cilegon, Budi Mulyadi mengatakan, pemberian penghargaan kepada para insan olahraga tersebut, merupakan apresiasi dari pihak KONI Cilegon kepada pelaku olahraga yang telah mengharumkan nama Kota Cilegon, termasuk di dalamnya media yang secara aktif dalam pemberitaan KONI Cilegon. 

"Tentunya ini sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi ari KONI Cilegon kepada pelaku olahraga yang telah berjuang dan membangun olahraga Kota Cilegon menjadi lebih baik lagi, "katanya. 

Pemberian penghargaan kepada pelaku olahraga tersebut, lanjut dia, merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkot Cilegon melalui pihak KONI. Mereka yang mendapat penghargaan merupakan hasil seleksi dan masukan dari pengurus, masyarakat, akademisi yang masuk menjadi tim.

" Kami berharap, penghargaan ini dapat memotivasi kepada pelaku olahraga agar tetap berperan serta menyumbangkan prestasi maupun pemikirannya demi kemajuan olahraga di Kota Cilegon, " ungkapnya.
Sementara itu, Wakil Walikota Cilegon Edi Ariadi dalam sambutannya mengatakan, perkembangan bidang olahraga di Kota Cilegon sudah lebih baik, melalui pembinaan yang maksimal yang telah dilakukan oleh KONI Cilegon maupun Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Cilegon, sehingga atlet Cilegon mulai diperhitungkan di kancah tingkat nasional.
“Saya berharap melalui ajang KONI Award ini dapat memotifasi para atlet, pelatih dan semua pelaku olahraga Cilegon untuk lebih baik lagi dan berprestasi,” harapnya.



Sumber : PRESS RELEASE BAGIAN KOMINFO SETDA KOTA CILEGON


Demikianlah Artikel Insan Olahraga Terima Penghargaan Dalam Ajang KONI Award 2016

Sekianlah artikel Insan Olahraga Terima Penghargaan Dalam Ajang KONI Award 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Insan Olahraga Terima Penghargaan Dalam Ajang KONI Award 2016 dengan alamat link https://aboutnewsindonesia.blogspot.com/2016/12/insan-olahraga-terima-penghargaan-dalam.html

0 Response to "Insan Olahraga Terima Penghargaan Dalam Ajang KONI Award 2016"

Post a Comment