Fahmi Hakim: Golkar Serang Kerja Maksimal Menangkan WH-Andika di Pilkada Banten

Fahmi Hakim: Golkar Serang Kerja Maksimal Menangkan WH-Andika di Pilkada Banten - Hallo sahabat berita politik, berita politik indonesia terkini, berita politik nasional,berita politik 2018 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fahmi Hakim: Golkar Serang Kerja Maksimal Menangkan WH-Andika di Pilkada Banten, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daerah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fahmi Hakim: Golkar Serang Kerja Maksimal Menangkan WH-Andika di Pilkada Banten
link : Fahmi Hakim: Golkar Serang Kerja Maksimal Menangkan WH-Andika di Pilkada Banten

Baca juga


Fahmi Hakim: Golkar Serang Kerja Maksimal Menangkan WH-Andika di Pilkada Banten

Ketua DPD Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah melantik pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Serang periode 2016-2019, Kamis (8/12/2016).

Serang, Nolkm.com|| -Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Serang periode 2016-2019 Resmi dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah bersama Sekretaris Jendral Partai Golkar Idrus Marham di Gedung Golkar, Kota Serang, Kamis (8/12/2016).
Fahmi Hakim selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang terpilih mengatakan, dirinya bersama pengurus yang baru dilantik, akan menjaga nama baik Partai Golkar, salah satunya bekerja maksimal memenangkan pasangan Calon Gubernur Banten-Wakil Gubernur Banten nomor urut satu, Wahidin Halim-Andika Hazrumy di Pilkada Banten 2017.
“Pada momentum pelantikan ini, saya bersama dengan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Serang akan menjaga nama baik partai, serta memenangkan WH-Andika di Pilkada Banten 2017 mendatang. Saya yakin dan optimis,” kata Fahmi usai pelantikan.
Menurut Fahmi, potensi suara Partai Golkar di Kabupaten Serang sangat besar. Hal ini terbukti dari perolehan suara pada pemilihan Bupati Serang 2015. “Semoga pencapaian Partai Golkar di Kabupaten Serang itu bisa memberikan kontribusi selaras atau bahkan lebih untuk perolehan suara WH-Andika Pilkada Banten 2017,” ujarnya.

Dalam sambutan, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah mengharapkan panji Partai Golkar bisa disematkan di seluruh jajaran pengurus partai dan kader, seerta masyarakat di Kabupaten Serang.
“Dengan dilantiknya para pengurus Partai Golkar Kabupaten Serang periode 2016-2019 ini, diharapkan dapat memacu semangat untuk terus berkarya bagi masyarakat Kabupaten Serang,” kata Tatu yang juga Bupati Serang itu.
Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy yang hadir sebagai undangan mengungkapkan, konstalasi politik menjelang Pilkada Banten 2017 cukup dinamis. Ia meminta jajara pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Serang untuk kerja keras dalam memaksimalkan suara serta mengamankan suara pasangan nomor urut satu di Pilkada Banten.

“Konstalasi saat ini terlihat sulit, akan tetapi kita bersama Partai Golkar khususnya di Kabupaten Serang harus optimis dalam memaksimalkan suara serta mengamankan suara di Pilkada Banten 2017. WH-Andika Insya Allah menang,” tutur Andika.
Pada kesempatan ini, Andika Hazrumy memberikan hadiah golok buatan perajin di Kecamatan Petir Kabupaten Serang kepada Sekretaris Jendral Partai Golkar Idrus Marham. Golok yang diberi nama ‘Golok Andika’ itu juga dianggap sebagai simbol kekuatan dan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Serang.(*)


Sumber : News Media.co.id


Demikianlah Artikel Fahmi Hakim: Golkar Serang Kerja Maksimal Menangkan WH-Andika di Pilkada Banten

Sekianlah artikel Fahmi Hakim: Golkar Serang Kerja Maksimal Menangkan WH-Andika di Pilkada Banten kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fahmi Hakim: Golkar Serang Kerja Maksimal Menangkan WH-Andika di Pilkada Banten dengan alamat link https://aboutnewsindonesia.blogspot.com/2016/12/fahmi-hakim-golkar-serang-kerja.html

0 Response to "Fahmi Hakim: Golkar Serang Kerja Maksimal Menangkan WH-Andika di Pilkada Banten"

Post a Comment