Luar Biasa!!,43 Kelurahan Terima Kendaraan Dinas

Luar Biasa!!,43 Kelurahan Terima Kendaraan Dinas - Hallo sahabat berita politik, berita politik indonesia terkini, berita politik nasional,berita politik 2018 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Luar Biasa!!,43 Kelurahan Terima Kendaraan Dinas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daerah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Luar Biasa!!,43 Kelurahan Terima Kendaraan Dinas
link : Luar Biasa!!,43 Kelurahan Terima Kendaraan Dinas

Baca juga


Luar Biasa!!,43 Kelurahan Terima Kendaraan Dinas

Foto : Walikota Cilegon Berfoto bersama lurah Se Kota Cilegon setelah Penyerahan secara simbolis diberikan langsung oleh Walikota Cilegon Tb. Iman Ariyadi yang berlangsung di Aula Setda Pemkot Cilegon, Jum’at (30/12).



Cilegon,Nolkm.com|| -Pemerintah Kota Cilegon menyerahkan kendaraan dinas operasional roda empat sebanyak 43 unit untuk kelurahan Se Kota Cilegon. Penyerahan kendaran dinas operasional tersebut merupakan bentuk perhatian Pemkot Cilegon terhadap tingginya tugas – tugas lurah yang memerlukan mobilitas tinggi, tanggap dan responsif terhadap kebutuhan dan pelayanan masyarakat. Penyerahan secara simbolis diberikan langsung oleh Walikota Cilegon Tb. Iman Ariyadi yang berlangsung di Aula Setda Pemkot Cilegon, Jum’at (30/12).

Walikota Cilegon Tb. Iman Ariyadi dalam sambutannya mengatakan, kendaraan dinas ini merupakan kendaraan milik pihak ketiga dengan sistem sewa yang pemeliharaannya merupakan tanggung jawab pihak ke tiga sesuai ketentuan yang berlaku.
“Para lurah tetap harus menjaga kendaraan ini dengan sebaik – baiknya, saya tidak ingin melihat dan mendengar aduan dari masyarakat bahwa kendaraan dinas ini digunakan untuk hal – hal negatif,” ujarnya.

Iman menegaskan, tujuan kendaraan operasional ini untuk menunjang penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat, sehingga mampu mendorong peningkatan kinerja lurah sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.
“Mengingat plat nomor kendaraan ini adalah plat hitam dan bukan plat merah,” kata Iman.
 Sementara itu Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon Tafriji mengungkapkan, kendaraan dinas roda empat sangat dibutuhkan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.
“Saya kira kendaraan dinas berupa mobil memang sangat dibutuhkan untuk kelurahan, karena kelurahan lah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Selama ini seringkali masyarakat membutuhkan pertolongan yang harus menggunakan mobil, seperti mengantarkan warga yang sakit. Mudah – mudahan dengan adanya mobil dinas ini akan semakin maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Tafriji yang juga Lurah Gedong Dalem Kecamatan Jombang.(*)





Sumber : bagianmediamasa@gmail.com


Demikianlah Artikel Luar Biasa!!,43 Kelurahan Terima Kendaraan Dinas

Sekianlah artikel Luar Biasa!!,43 Kelurahan Terima Kendaraan Dinas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Luar Biasa!!,43 Kelurahan Terima Kendaraan Dinas dengan alamat link https://aboutnewsindonesia.blogspot.com/2017/01/luar-biasa43-kelurahan-terima-kendaraan.html

0 Response to "Luar Biasa!!,43 Kelurahan Terima Kendaraan Dinas"

Post a Comment