Pengerjaan Paving Blok di Desa Pasir Ampo Mangkrak,Warga : Seperti ada faktor kesengajaan

Pengerjaan Paving Blok di Desa Pasir Ampo Mangkrak,Warga : Seperti ada faktor kesengajaan - Hallo sahabat berita politik, berita politik indonesia terkini, berita politik nasional,berita politik 2018 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengerjaan Paving Blok di Desa Pasir Ampo Mangkrak,Warga : Seperti ada faktor kesengajaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pembangunan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengerjaan Paving Blok di Desa Pasir Ampo Mangkrak,Warga : Seperti ada faktor kesengajaan
link : Pengerjaan Paving Blok di Desa Pasir Ampo Mangkrak,Warga : Seperti ada faktor kesengajaan

Baca juga


Pengerjaan Paving Blok di Desa Pasir Ampo Mangkrak,Warga : Seperti ada faktor kesengajaan




Foto: Lokasi Pembangunan Peningkatan Jalan desa di RT 07 Desa Pasir Ampo,Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang masih dalam kondisi Mangkrak dan belum ada tanda tanda ingin dikerjakan kembali.(13/5)


Tangerang, Nolkm.com|| - Kegiatan fisik yang anggarannnya dari Program Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2016 di Desa Pasir Ampo,Kecamatan Kresek,Kabupaten Tangerang Mangkrak. Salah satunya dari kegiatan tersebut adalah pemasangan Paving Blok yang berlokasi di Kampung Gangsa RT 07, Desa Pasir Ampo, yang sampai saat ini (14/5) belum diselesaikan.

Menurut Ketua RT 07 Kampung Gangsa, Asmani, untuk pemasangan Paving Blok yang didapatkan di Kampung Gangsa RT 07 hanya 120 meter. Sedangkan untuk besaran dananya, Asmani tidak tahu persis yang mengetahui Sekretaris Desa (Sekdes).

"Volume panjang yang saya tahu 120 meter dengan lebar 1 meter. Baru dipasang canstinnya saja, untuk Paving Bloknya belum. Masyarakat selalu menanyakan kepada saya kapan akan dilanjutkannya," Katanya (13/05/2017).

Selain itu,Medy, warga Kampung Gangsa RT 07 merasa kecewa dengan sikap Desa yang tidak melanjutkan pembangunan Paving Blok ditempatnya.

"Seharusnya kasih tahu dulu jika mau dibongkar. Jangan ini mah sudah dibongkar,tapi sampai saat ini belum dilanjutkan pekerjaannya," keluhnya kepada media.

Hal senada diungkapkan oleh Misnati terhadap kegiatan Paving Blok yang terbengkalai, dan menagih janji terhadap pihak Desa agar secepatnya menyelesaikan kegiatan tersebut. Dikarenakan sampai saat ini masih saja dibiarkan, seperti adanya faktor kesengajaan.

"Kalau sudah musim hujan pasti becek, Katanya (Staff Desa-Red) sih mau dilanjutkan bulan April kemarin, tapi sampai sekarang masih begitu saja," ujar Misnati.

Untuk diketahui, kegiatan fisik pemasangan Paving Blok di Kampung Gangsa RT 07, Desa Pasir Ampo, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten yang dananya menggunakan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2016, hingga berita ini diterbitkan masih Mangkrak. Diharapkan kepada pihak Kecamatan Kresek beserta Inspektorat Kabupaten Tangerang segera memberikan teguran terhadap Kepala Desa yang belum menyelesaikan kegiatan fisik tersebut.(Lahudin)


Demikianlah Artikel Pengerjaan Paving Blok di Desa Pasir Ampo Mangkrak,Warga : Seperti ada faktor kesengajaan

Sekianlah artikel Pengerjaan Paving Blok di Desa Pasir Ampo Mangkrak,Warga : Seperti ada faktor kesengajaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengerjaan Paving Blok di Desa Pasir Ampo Mangkrak,Warga : Seperti ada faktor kesengajaan dengan alamat link https://aboutnewsindonesia.blogspot.com/2017/05/pengerjaan-paving-blok-di-desa-pasir.html

0 Response to "Pengerjaan Paving Blok di Desa Pasir Ampo Mangkrak,Warga : Seperti ada faktor kesengajaan"

Post a Comment