Pemkot Cilegon dan PT. KS Tanda Tangani MoU Pembangunan Alun-Alun

Pemkot Cilegon dan PT. KS Tanda Tangani MoU Pembangunan Alun-Alun - Hallo sahabat berita politik, berita politik indonesia terkini, berita politik nasional,berita politik 2018 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkot Cilegon dan PT. KS Tanda Tangani MoU Pembangunan Alun-Alun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pembangunan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkot Cilegon dan PT. KS Tanda Tangani MoU Pembangunan Alun-Alun
link : Pemkot Cilegon dan PT. KS Tanda Tangani MoU Pembangunan Alun-Alun

Baca juga


Pemkot Cilegon dan PT. KS Tanda Tangani MoU Pembangunan Alun-Alun

 Walikota Cilegon Tb. Iman Ariyadi dan Direktur utama PT. Krakatau Steel, Sukandar bersalaman setelah menandatangani MOU Pembangunan Alun-alun di Kota Cilegon (23/02)


Cilegon, Nolkm.com||- Pemerintah Kota Cilegon melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (Mou) dengan PT. Krakatau Steel (KS) terkait dengan pembangunan alun – alun di Kota Cilegon, yang rencananya akan dibangun di lapangan Helypad dan kantor ADB PT. KS.

Nota kesepahaman ditandangani langsung oleh Walikota Cilegon Tb. Iman Ariyadi dan Direktur utama PT. Krakatau Steel Sukandar, di Aula Setda Pemkot Cilegon, Kamis (23/2) dan disaksikan pula oleh Wakil Walikota Cilegon Edi Ariadi, Sekretaris Daerah Cilegon, Kapolres Cilegon, Dandim 0623 Cilegon, jajaran direksi PT. KS dan para kepala dinas Pemkot Cilegon.

Walikota mengatakan, diatas tanah milik PT. KS yang memiliki luas sebesar 31.800 meter persegi dan diatasnya terdapat bangunan seluas 1150 meter persegi tersebut, rencananya akan dibangun alun – alun kota termegah di Provinsi Banten bahkan termegah di kota – kota lain di Indonesia. Dijadwalkan akan dimulai pembangunannya pada tanggal 27 April mendatang bertepatan dengan HUT Kota Cilegon ke-18.

“Di alun – alun kota ini nantinya akan dibangun air mancur bercahaya, tribune teater pementasan seni, sarana olahraga, taman rekreasi ramah anak dan sarana prasarana penunjang lainnya,” katanya.

Iman mengungkapkan, penandatangan MoU merupakan langkah awal untuk membangun sebuah ikon kota yang akan membanggakan dan membangun mekanisme kebersamaan untuk menjaga dan mengawasi alun – alun kota ke depan.
“Saya minta kepada semua, baik unsur pemerintah daerah maupun dari PT. KS selaku pihak BUMN juga para stakeholder lain dan seluruh masyarakat agar mempunyai rasa memiliki terhadap rencana pembangunan alun – alun kota,” ujarnya.(*)



Sumber : KASI KEMITRAAN MEDIA
DINAS SKOMINFO SANDI DAN STATISTIK 
                    KOTA CILEGON


Demikianlah Artikel Pemkot Cilegon dan PT. KS Tanda Tangani MoU Pembangunan Alun-Alun

Sekianlah artikel Pemkot Cilegon dan PT. KS Tanda Tangani MoU Pembangunan Alun-Alun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkot Cilegon dan PT. KS Tanda Tangani MoU Pembangunan Alun-Alun dengan alamat link https://aboutnewsindonesia.blogspot.com/2017/02/pemkot-cilegon-dan-pt-ks-tanda-tangani.html

0 Response to "Pemkot Cilegon dan PT. KS Tanda Tangani MoU Pembangunan Alun-Alun"

Post a Comment