Habibie: Esemka Cuma Mobil "Dolanan", Ada Kepentingan Politik

Habibie: Esemka Cuma Mobil "Dolanan", Ada Kepentingan Politik - Hallo sahabat berita politik, berita politik indonesia terkini, berita politik nasional,berita politik 2018 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Habibie: Esemka Cuma Mobil "Dolanan", Ada Kepentingan Politik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BERITA NASIONAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Habibie: Esemka Cuma Mobil "Dolanan", Ada Kepentingan Politik
link : Habibie: Esemka Cuma Mobil "Dolanan", Ada Kepentingan Politik

Baca juga


Habibie: Esemka Cuma Mobil "Dolanan", Ada Kepentingan Politik




[PORTAL-ISLAM.ID] Bacharuddin Jusuf Habibie, Presiden ke-3 Republik Indonesia, mengatakan, mobil Esemka tidak dibuat secara profesional.

"Mobil Esemka itu cuma dolanan, pembuatannya tidak profesional. Masa anak-anak yang baru tamat sekolah menengah pertama (SMP) sudah mau jadi montir, ya, pasti belum ada pengalaman," kata BJ Habibie seusai acara talkshow Merah Putih di kediamannya, Patra


Demikianlah Artikel Habibie: Esemka Cuma Mobil "Dolanan", Ada Kepentingan Politik

Sekianlah artikel Habibie: Esemka Cuma Mobil "Dolanan", Ada Kepentingan Politik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Habibie: Esemka Cuma Mobil "Dolanan", Ada Kepentingan Politik dengan alamat link http://aboutnewsindonesia.blogspot.com/2018/10/habibie-esemka-cuma-mobil-ada.html

0 Response to "Habibie: Esemka Cuma Mobil "Dolanan", Ada Kepentingan Politik"

Post a Comment